Translate

Minggu, 22 Januari 2012

KASIAT BASMALAH UNTUK BERBAGAI HAJAT

-->
KASIAT BASMALAH UNTUK BERBAGAI HAJAT

Basmalah, atau “BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM” adalah bacaan bagian dari Al Qur’an, dan sering kita ucapkan dikala akan melakukan suatu pekerjaan, maka pekerjaan itu termasuk ibadah jika kita niatkan dan diawali dengan basmalah.
Walaupun ringan dilidah tetapi dibalik itu ternyata banyak mengandung faedah atau manfaat yang luar biasa jika kita mengerti dan mengamalkannya.
Berikut adalah faedah dari bacaan basmalah :
  1. Membangkitkan rasa mahabbah (rasa Cinta)
Caranya :
Ambilah segelas air putih, kemudian bacalah Basmalah 786x, lalu minumkan kepada yang dituju / dimaksud, namun jika khawatir akan ketahuan boleh menyuruh orang lain atau mencampurkan dengan minuman agar orang yang dimaksud tidak mengetahuinya.
  1. Menambah Kewibawaan Dihadapan Musuh
Caranya :
Berpuasalah pada hari Kamis sebelum menghadapinya. Waktu berbuka diusahakan berbuka dengan anggur kering, atau kalau tidak ada boleh pakai kurma.
Bacalah basmalah setelah sholat maghrib sebanyak 121x, kemudian sehabis sholat Isya Sholat Hajat 2 rokaat, setelah salam berdoalah agar diberi perlindungan serta kewibawan kepada Allah. Dan menjelang tidur, bacalah basmalah sebanyak banyaknya sampai tertidur.
Kemudian setelah Sholat Shubuh baca basmalah lagi 121x, setelah selesai ambilah selembar kertas putih polos, lalu tulislah bacaan basmalah dengan cara dipenggal-penggal  setiap hurufnya dari huruf Ba’ sampai dengan Mim’. Kemudian masukkan kedalam saku atau dompet, untuk dibawa m,enghadap musuh, maka Insya Allah orang yang melihat anda akan merasa kagum, dengan kharismatik anda, Karena pancaran aura anda akan dirasakan dan dilihat oleh orang –orang terutama oleh musuh anda.
  1. Menyuburkan Tanaman
Caranya :
Tulisalah’ BISMILLAHIRROHMAANIROHIIM’ dengan huruf Arab sebanyak 101x, pada lembaran kertas. Kemudian masukkan pada sebuah botol yang bersih, ditutup yang rapat, lalu timbunlah kedalam tanah disekitar kebun atau sawah yang dimaksud, namun pilihlah posisi yang sekiranya tidak dilewati oleh orang.
Insya Allah tanah tersebut lama-kelaamaan akan subur, tanaman juga dapat terlindung dari hama atau penyakit, sehingga hasil panenpun melimpah dan menjadi berkah.
Yakinlah akan cara ini, bahwa dari Allah segala sesuatu menjadi nyata.
  1. Mendatangkan Ikan
Khusus bagi anda yang bekerja sebagai nelayan, atau yang senang hobi memancing. Tulisalah Basmalah pada lempengan timah hitam, kemudian ikatlah pada jarring atau kail yang akan digunakan untuk menangkap ikan. Insya Allah ikan-ikan pada berdatangan mendekati pukat atau jaring tersebut. Sehingga masuk dalam perangkapnya.
Lakukan dengan penuh keyakinan dan tawakal pada Allah.
  1. Mengabulkan Segala Hajat
Caranya:
Bacalah Basmalah 12.000x. pada waktu Malam hari setelah meleksanakan Sholat Hajat, dan pada setiap bilangan 1000 selingi dengan membaca Sholawat Nabi:
‘ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD’
sampai khatam 12.000.
Setelah itu berdoalah pada Allah ;
Contoh :
“Ya Allah dengan barokahnya basmalah berilah kami rizqi yang banyak dan   
   halal, sebagi bekal untuk hidup juga ibadahku.
“Ya Allah dengan keampuhan basmalah penuhilah hajatku.





Lakukan segala amalan ini dengan penuh keyakinan serta tulus ikhlas


Silahkan bagi anda yang mau mengamalkan, mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat



-->
MAJLIS DZIKIR NURUL FURQON



 

10 komentar:

  1. Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference I hope others can feel the same benefits as me I will wait for your next article updates Thank you, for sharing
    tips cepat hamil

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  3. Hati-hati dengan artikel pada komentar diatas ini yang menawarkan Dana Ghoib, Saya jamin itu penipuan!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul dana ghoib yang nyleneh pengin kaya tanpa usaha adalah perlu di pertanyakan, itu kerjaan orang malas, tidak ada barang gratis pasti ada konsekwensinya, kalo mau kaya ya bekerja dan berdoa,
      beda dgn amalan, doa2 dari Alqur'an membacanya berpahala, ..... intinya kita minta rejeki yg barokah lewat usaha bathiniah dgn tdk meninggalkan usaha lahir(kerja), sedikit banyak itulah jatah kita, Allah sdh menakar kemampuan hambanya....

      Hapus
  4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

    BalasHapus
  5. Hati2 dg sgla penipuan dg modus pesugihan.itu ujung2y minta mahar

    BalasHapus
  6. Hati2 dg sgla penipuan dg modus pesugihan.itu ujung2y minta mahar

    BalasHapus
  7. dana gaib???wkwkwk. kalo mau duit ya kerja dong. halu tingkat dewa ni orang.

    BalasHapus