Translate

Selasa, 15 November 2011

8. AGAR DILAPANGKAN REJEKINYA


Pada tengah malam lakukan sholat hajat 2 rokaat.
- Kemudian bacalah Basmalah 1000x
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
BISMILLAHIROHMAANIRROHIIM
- Lalu baca Hawqolah 41x
      لاَ حَوْ لَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ العَلِىّ العَظِيْمِ
LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIIM
Setelah itu berdo’a memohon kepada Allah agar diberi kemudahan untuk dilapangkan segala rizqinya.
      “Lakukan segala amalan dengan penuh keyakinan dan keikhlasan serta mengharap ridho Allah SWT”
Silahkan mengamalkan amalan diatas, sebagai media untuk beribadah dan metode untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Insya Allah dengan keikhlasan serta keyakinan, segala hajat dan tujuan kita akan segera terkabulkan.
Untuk lebih jelasnya Hubungi / SMS kami sebagai proses pengijazahan :
Hp. 081391699976 
Bagi anda yang sedang punya hajat besar silahkan hubungi via telepon.

2 komentar:

  1. Hati2 dengan iklan yang menawarkan dana ghoib, saya berani jamin itu bohong dan berusaha menipu anda!!!

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

    BalasHapus